Pengertian Asam Urat

Pengertian Asam Urat - Mungkin dari sebagaian dari anda ada yang masih belum tahu definisi asam urat, nah maka dari itu saya akan menjelaskan sekilas mengenai asam urat.

asam urat adalah sisa metabolisme tubuh zat purin yang berasal dari makanan yang biasa kita konsumsi atau hasil samping dari pemecahan sel di dalam darah kita. Kadar normal asam urat untuk wanita itu sendiri 2,4-6 dan sedangkan untuk pria sekitar 3,0-7.

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang biasa ditandai dengan adanya serangan mendadak secara berulang dari atritis yang terasa sangat nyeri karena adanya endapan kristal monosodium urat kemudian terkumpulah di dalam sendi. yang mengakibatkan nyeri dalam asam urat ini adalah karena tingginya kadar asam urat yang ada di dalam darah kita (hiperusisemia).

Sekian informasi dari kami mengenai pengertian asam urat. cegahlah hidup anda dari penyakit asam urat, kenali gejalanya, cegahlah dengan meminum minuman herbal alami ace maxs .

minuman herbal berkhasiat yang mampu mencegah adanya serangan penyakit asam urat yang masuk didalam tubuh kita. Harganya sangat murah cukup Rp 170.000 saja anda sudah bisa mendapatkan 1 botol ace maxs

untuk pemesananhubungi/smsDony Herbal
083820556838

Tidak ada komentar:

Posting Komentar